Saturday, April 20, 2013

Download 3DP CHIP, Solusi Driver PC anda

pada postingan saya kali ini saya akan membahas driver untuk komponen pc
       



    Awalnya saya juga bingung mencari driver untuk komputer saya setelah saya mendownload 3DP Chip saya jadi punya ide untuk membuat artikel ini..... oke tudepoint ja..........     
Pernah memiliki sakit kepala yang menyakitkan mencari melalui web mencoba untuk menemukan driver yang benar untuk PC Anda yang baru diformat? Chip 3DP dan Net 3DP yang freewares sangat berguna yang akan meminimalkan usaha Anda dan waktu yang dihabiskan dalam mencari driver untuk komponen PC Anda! Bersih 3DP telah dengan kemampuan untuk secara otomatis menginstal driver jaringan yang tepat untuk PC Anda, bahkan jika Anda menginstal ulang Windows dan tidak dapat terhubung ke internet karena tidak adanya driver yang sesuai. Bersih 3DP akan mendeteksi adapter jaringan yang diinstal pada PC Anda dan secara otomatis memilih driver yang tepat dari kartu pool terpadu driver ethernet yang memungkinkan untuk menggunakan internet dengan angin. Chip 3DP adalah program lain yang berguna yang secara otomatis akan mendeteksi dan menampilkan informasi pada Anda CPU, motherboard, kartu video dan kartu suara yang terpasang pada PC Anda. Anda juga dapat memilih untuk menyalin informasi ini ke clipboard Anda dengan satu klik untuk digunakan kemudian (seperti posting di forum). Jika Anda telah bekerja koneksi internet, Anda dapat memilih untuk men-download driver terbaru untuk semua komponen. Kami sarankan Anda untuk menjalankan Bersih 3DP pertama setelah menginstal ulang Windows untuk mendeteksi adapter jaringan dan menginstal driver, kemudian setelah Anda mendapatkan koneksi internet, jalankan 3DP Chip untuk driver komponen lainnya.
   
Berikut screenshotnya:



Untuk anda yang berminat dan ingin mendownloadnya anda bisa klik Link di bawah ini:

Semoga artikel yang saya share ini bermanfaat....

No comments:

Post a Comment